Camat Panai Hulu H.Turing Ritonga S.T,M.M Membuka Kegiatan Desa Siaga

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Camat Panai Hulu H.Turing Ritonga,S.T,M.M membuka kegiatan program desa siaga. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Labuhanbatu.

Desa siaga merupakan program untuk memantau seluruh kegiatan masyarakat di bidang kesehatan, maupun kader kader Posyandu yang langsung melihat keluhan masyarakat tentang kesehatan. Pembukaan kegiatan desa siaga tersebut berlangsung, Senin (11/11/2019) di aula kantor Camat Panai hulu, kabupaten Labuhanbatu.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan dari dinas kesehatan kabupaten labuhanbatu untuk menghimbau masyarakat agar melaksanakan pengembangan desa siaga,kader posyandu dan menjaga pelaksanaan kegiatan dimaksud,sebab kesehatan lebih penting bagi masyarakat".kata H.Turing Ritonga.

Kemudian Camat Panai hulu itu berharap kepada para Kades,kader kader posyandu harus betul betul memperhatikan kesehatan masyarakat melalui program desa siaga

"Harapan kami agar  supaya kades kades dan kader kader posyandu betul betul kita siaga dalam memperhatikan masyarakat , mari kita hidup dengan sehat karna kesehatan itu Penting sesuai dengan pepatah mengatakan "Didalam jiwa yang sehat terdapat Jasmani yang kuat pula", kalau sudah sehat maka seluruh pekerjaan kita akan selesai kita laksanakan" ungkap Camat Panai hulu itu.(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami