Pemkot Tebing Tinggi Gelar Tabligh Akbar

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Pemkot Tebing Tinggi menggelar tabligh akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H dengan menghadirkan Al ustad Kasif Heer dari Jakarta, Rabu (13/11) bertempat di Masjid Agung Kota Tebing Tinggi.

Staf Ahli Zubir Husni Harahap mewakli wali kota menyampaikan peringatan maulid ini pada hakekatnya merupakan wujud penghormatan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad Saw.

Beliau bukan hanya seorang nabi dan rasul tetapi juga pemimpin umat manusia, ajaran islam yang beliau ajarkan telah menyebar keseluruh dunia dan mengarah keperadaban yang lebih baik, lebih manusia dan beradap dari pada sebelum-sebelumnya.

Untuk itu ia mengajak semuanya menjadikan ajaran islam yang merupakan ketauladan Nabi Muhammad saw sebagai acuan untuk lebih menggerakkan kita jadi lebih baik, sehingga kondisi daerah tetap dalam suasana aman dan damai serta terhindar dari bencana dan musibah.

Selanjutnya Al ustad Kasif Heer dalam tausyiahnya mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk mensyukuri nikmat sekecil apapun yang diberikan Allah dan orang yang sadar akan datangnya nikmat Allah pasti mulutnya selalu memuji sang pemberi nikmat dan mengagunkan sang pemberinya

"Mari selalu berselawat kepada Nabi besar Muhammad Saw karena itu membuktikan bahwa kita sayang dan cinta kepadanya serta mengikuti dan mentauladani sifat sifatnya," katanya.

Dalam kesempatan itu juga Pemkot Tebing Tinggi memberikan santunan kepada 175 orang anak yatim yang diserahkan langsung oleh Staf Ahli Zubir Husni Harahap bersama Al ustad Kasif Heer dan unsur Forkopimda Kota Tebing Tinggi dan Wakil Ketua DPRD M.Azwar. (Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami