Sertijab Kabag Sumda, Kasat Narkoba dan 2 Kapolsek

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com - Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K pimpin Serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Sumda, Kasat Narkoba dan 2 jabatan Kapolsek, Sabtu (02/11/2019) di halaman Mapolres Nias Selatan, jalan Mohammad Hatta Pasar Telukdalam.

Pada kesempatan itu, turut hadir : Wakapolres Nias Selatan Kompol Martin Luther Dachi, S.Sos, Kabag Ops, Kompol Saparudin Zebua serta para kasat dan perwira lainnya.

Adapun yang disertijabkan itu, yakni : Kabag Sumda, AKP B. Sihombing (alm) digantikan oleh AKP Juni Herymon Situmorang yang sebelumnya menjabat Panit 1 unit 3 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumut

Kasat Narkoba dari AKP Sumpomo digantikan oleh IPDA Ardiansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinops Satnarkoba Polres Nias Selatan.

Kapolsek Lahusa dari IPTU Catur Haryadi digantikan oleh IPTU Edward Hasibuan yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurmintu Sat Intelkam Polres Deli Serdang

Kapolsek Gomo dari IPTU Sunarman digantikan oleh IPTU Ali Muda yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Aek Natas Polres Labuhan Batu.

Dalam arahannya, Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, mengucapkan terimakasihnya kepada pejabat lama yang telah bekerja sama dengannya selama bertugas di Polres Nias Selatan.

Dan menyampaikan Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga dapat menjalankan tugas dan menunjukkan kinerja dengan baik, Ucap Nakti.

Sementara kepada pejabat baru yang ditugaskan di jajaran Polres Nias Selatan, dia menyampaikan Selamat datang dan selamat bertugas di Polres Nias Selatan. Dan agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan, dan jalankan tugas dengan baik serta dapat kerja dengan penuh loyalitas, harapnya.

Kepada para Kapolsek yang baru, I Gede Nakti Widhiarta, menegaskan agar dapat menjelaskan tugas dengan baik dan tidak lari dari masalah. Terutama dalam menghadapi Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada Bulan November ini.
(Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami