Tingkatkan Kualitas Air, PDAM Tirtanadi Lakukan Pencucian Reservoir Booster Pump

Medan, bidikkasusnews.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Sumatera Utara (Sumut) terus melakukan peningkatan kualitas air ke pelanggan dengan mencuci reservoir booster pump, yang dilaksanakan pada hari Sabtu (30/11) dimulai dari pukul 09.00 Wib sampai hari Senin (2/12) di Cabang Padang Bulan.

Hal itu dikatakan Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan (Kadiv Sekper) PDAM Tirtanadi Sumut Humarkar Ritonga kepada wartawan di ruang Kerjanya, Jl SM Raja No 1 Medan, Jumat (29/11).

Lebih jauh dikatakannya tujuan pencucian reservoir booster pump ini selain meningkatkan kualitas air ke pelanggan juga untuk menjaga kualitas air, sehingga air yang masuk ke rumah pelanggan sudah sesuai peraturan yang berlaku dan akan kembali normal hari Selasa (3/12).

"Pencucian reservoir booster pump dilakukan untuk menjaga kualitas air ke pelanggan sehingga air yang diterima pelanggan sudah sangat layak minum, dan diharapkan kepada pelanggan yang terdampak pencucian reservoir ini harap dimaklumi,"ujar Humarkar.

Humarkar menambahkan selama pencucian resevoir booster pump, maka pelanggan yang berada di Jl Bunga Wijaya Kusuma, Jl Jamin Ginting, Jl Flamboyan Raya, Jl Melati Raya, Jl Setia Budi Simpang Pemda dan Perumnas Simalingkar sekitarnya akan mengalami gangguan pendistribusian air, untuk itu lanjutnya atas nama manajeman PDAM Tirtanadi memohon maaf kepada pelanggan yang terdampak selama pekerjaan pencucian reservoir berlangsung.

Ditambahkannya lagi PDAM Tirtanadi akan menyiapkan mobil tangki air untuk mengantisipasi pendistribusian air ke rumah pelanggan, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan ketersediaaan air di rumah. (Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami