Wali Kota Tebing Tinggi Buka Festival Anak Sholeh

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com  - Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan diwakili Asisten Pemerintahan Bambang Sudaryono membuka secara resmi Festival Anak Sholeh Indonesia dan Pekan Seni Islam BKPRMI Tebing Tinggi Rabu (13/11) di Mesjid Taqwa.

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan Pemkot Tebing Tinggi sangat memberikan apresiasi atas penyelengaraan kegiatan tersebut, mengingat harus terus dilakukan pembinaan terhadap generasi muda.

Hal itu mengingat pentingnya anak-anak muda tetap mengenal dan berpedoman terhadap ahlak yang diajarkan oleh Islam melalui Al-Quran dan ini merupakan perwujudan peran nyata dalam menanamkan peran akhlak agama kepada anak-anak.

Dalam kegiatan itu peserta diharapkan tidak hanya mengejar juara saja, tetapi anak-anak gemar membaca, memperoleh ilmu sehingga terdirik secara islami.

Selain itu ajang tersebut merupakan tempat bersosialisasi sesama umat dan pembelajaran kepada anak-anak dalam membiasakan diri untuk mengikuti berbagai acara secara fair dan sportif.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan beduk oleh Bambang Sudaryono bersama Wakil Ketua DPRD, serta Lurah Satria Diaz Hutabarat dan Camat Padang Hilir Ramdhan barkah serta pengurus BKPRMI Tebing Tinggi. (Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami