Perayaan Natal Punguan Simanjuntak Sitolu Sada Ina (PSSSI & Boru) Sektor 34 Jalan Binjai km. 10,8 Sekitarnya Meriah & Sukses

Sunggal, Bidikkasusnews.com – Punguan Marga Simanjuntak (Sito Sada Ina) PSSI & B Sekitarnya menggelar Natal dengan mengambil tema ” Hiduplah Sebagi Sahabat Bagi Semua Orang " , ( Yohannes 15 : 14-15)

Dengan semangat Natal, mari kita Saling Membangun Persaudaraan Dalam Keluarga Besar PSSSI & B Sektor 34.

Perayaan Natal diselenggarakan di gedung Serbaguna HKBP Dame Jalan Sekolah Desa Purwadadi Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang , Minggu (1/12/2019).
Kegiatan dihadiri 94 Kepala Keluarga (KK) marga Simanjuntak untuk menjalin keharmonisan sesama masyarakat dan anggota punguan dalam segala hal. Ketua PSSSI /B Sektor 34. Kecamatan Sunggal Drs. W. Simanjuntak dalam sambutannya mengharapkan dengan diadakannya perayaan Natal semakin erat persaudaraan agar senantiasa saling tolong menolong dan hormat menghormati serta punguan dapat menjadi contoh yang baik bagi anggota terkhusus dan terhadap masyarakat secara umum.

Sebelum mendengarkan Kotbah terlebih dulu punguan Simanjuntak berdiri bersama dan menyanyikan lagu malam Kudus, Sedangkan Pengkotbah yang dipercayakan Pdt, (Maya Gultom STh) dalam kotbahnya mengajak Punguan Simanjuntak untuk senantiasa bergantung kepada Tuhan dan tidak mudah putus asa kemanapun kita berjalan kita harus bersama Tuhan Kita , karena Tuhan selalu memberikan yang terbaik dalam menjalankan kehidupan Umatnya ini. Dan Ingat Sahabat yang baik adalah, yang sangat rela untuk menyerahkan nyawanya, untuk menolong sesamanya, saya memintak Sahabat yang baik adalah akan selalu ada ketika sahabatnya menderita, dan kita harus sama sama membutukan satu sama lain, ketika saudara atau teman kita membutukan kita, muda mudahan punguan Simanjuntak dapat memberikan contoh seperti firman Tuhan yang dikutif dari Yohannes (15 :14-15).
Kegiatan dirangkai dengan liturgi bagi kaum ibu, bapak dan anak-anak serta menyanyikan lagu-lagu rohani, menyalakan lilin bagi selurub pengurus Simanjuntaj Sektor 34 Kecamatan Sunggal Deliserdang Dohot Boru, serta makan bersama sambil di iringi dengan lagu dan musik sampai selesai acara natal.
(M. Parulian Simanjuntak )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami