Sertijab Kepala Desa Se Kecamatan Barumun Tengah Kab. Padang Lawas

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Bertempat di Aula Kantor Camat Barumun Tengah Kab.Padang Lawas dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala desa Terpilih dari Kepala desa lama.

14 desa di Kecamatan Barumun Tengah baru baru ini telah melaksanakan Pilkades. Dan pada Tgl.26/12 baru baru ini telah resmi dilantik oleh Bupati Padang Lawas H.Ali Sutan Harahap (TSO) bertempat di lapangan kantor Bupati Padang Lawas.
Adapun ke 14 desa tersebut Desa Pasar Binanga, Desa Siolip, Desa Siboris Dolok, Desa Gunung Malintang, Desa Janjimatogu,Desa Bara Batu, Desa Ginduang Batu ,desa Bire,Desa Parannapa Dolok,Desa Sidongdong,Desa Sibatuloting, desa PP.Makmur.

Sertijab ini di hadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Barumun Tengah ,Dalam Sambutannya Camat Barumun Hj.Markia Hasibuan SE. Berharap kepada Kepala desa terpilih supaya benar benar melaksanakan Tugas tugasnya sebagai kepala desa,keparcayaan masarakat jangan di sia siakan dan setelah aelesai pilkades tidak adalagi perselisihan pasca pilkades. Oleh sebab itu dipundak kepala desa terpilih dibebankan untuk mempersatukan kembali ssluruh masarakat desanya masing masing,selanjutnya kepada Kepala desa yang sudah habis masa jabatannya,Atas nama Pemerintah Kabupaten pun juga Pemerintah Kecamatan mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini dalam membantu tugas tugas Pemerintah Kecamatan semoga amal baiknya diterima oleh Allah SWT.
Sambutan dari Kepala desa Lama yang diwakili oleh Kepala Desa Pasar Binanga Raden Alam Hasibuan Spd. Mengucapkan Selamat bertugas kepada Kepladesa terpilih semoga sukses dan tetap menjalankan Amanah yang telah diberikan oleh masyarakat. Beliau juga dalam kesempatan ini memintak maaf kepada seluruh masyarakat Pasar Binanga dan Pemerintah Kecamatan kalau seandainya ada kesalahan dan tingkah laku yang kurang berkenan selama beliau menjabat Kepala desa Pasar Binanga. 
(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami