Abdul Kholik Lubis SE Camat Panai Hulu Tinjau Lokasi Tanah Hibah Di Desa Sei Jawi Jawi

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Dalam meningkatkan pelayanan kesehatan ditengah tengah masyarakat kabupaten Labuhanbatu, khususnya bagi masyarakat desa Sei Jawi Jawi,kecamatan Panai hulu. Pemerintah kabupaten Labuhanbatu akan membangun Pusat Kesehatan Masyarakat di desa itu.

Informasi yang dirangkum bidikkasusnewscom, Jum'at (10/1/2020) bahwa Camat Panai hulu beserta Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Labuhanbatu meninjau tanah yang dihibahkan oleh masyarakat desa Sei Jawi Jawi untuk lokasi pembangunan Pusat kesehatan masyarakat di desa itu.

Camat Panai hulu Abdul Kholik Lubis SE saat ditemui bidikkasusnews.com diruangan kerjanya mengatakan bahwa kunjungannya ke desa Sei Jawi Jawi meninjau lokasi penbangunan Puskesmas.

"Benar tadi kami bersama Kepala dinas kesehatan Labuhanbatu meninjau tanah yang dihibahkan oleh masyarakat desa Sei Jawi Jawi untuk lokasi pembangunan Puskesmas, ada beberapa lokasi yang telah kami survey",kata Camat Panai hulu itu yang diamini oleh Idris Kasi PMD di kecamatan itu. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami