BELAWAN PERS CLUB SANTUNI ANAK YATIM PIATU

Belawan, bidikkasusnews.com - Warga Kelurahan Belawan kecamatan Medan Belawan sangat solit dengan adanya Belawan PERS CLUB yang selalu peduli kepada anak yatim piatu, kaum dhuafa, pakir miskin dan abang becak yang selalu di berikan Santunan dalam Jum,at barokah di rumah Singgah Sahabat Polisi Jalan Veteran kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan. Jum, at (24/01/2020).

Ketua Belawan PERS CLUB Syaril Ependi Damanik mengatakan kegiatan Jum,at barokah ini selalu kami adakan di Rumah Singgah Sahat Polisi, adapun pemberian kepada anak yatim maupun kaum dhuafa kami berikan santunan berupa beras dan uang tali asih, 

Lanjutnya Syahril Damanik dengan mengatakan endaklah kita peduli kepada anak yatim yang berada di Belawan ini, supaya kita dapat barokah atas Doa anak tersebut. Ucap Syahril Damanik dengan singkat.

Seperti Ari ( 8) warga Belawan l yang didampingi Ibunya saat menerima bingkisan berupa beras dari Belawan PERS CLUB, ibunya sangat berterimakasih atas perhatian awak media yang tergabung dalam Belawan PERS CLUB. 

Ibu Ari juga mengatakan sipa yang tidak mengenal keberadaan Belawan PERS CLUB begitu perihatin kepada pakir miskin, anak yatim dan kaum dhuafa, kami warga Belawan sangat mendoakan agar kedepanya di murahkan rejeki terhadap Belawan PERS CLUB, ucap Ibu Ari.

Sekjen Belawan PERS CLUB AM Tanjung dalam penyerahan bingkisan berupa beras kepada anak yatim juga mengatakan hendaklah kita yang berada di Belawan ini memperhatikan kalangan anak yatim piatu, jangan sampai mereka mencarii nafkah, itu semua tanggung jawab kita dalam memperhatikan anak yatim piatu. 

Harapan Belawan PERS CLUB kepada kepala pihak instansi maupun pihak pengusaha yang berada di Belawan ini mohon di perhatikan nasib anak yati piatu tersebit. Ucap AM Ranjung. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami