Bhabinkamtibmas Bersama Desa Binaan Lakukan Penghijauan

Rupat Utara, bidikkasusnews.com - Dalam rangka kepedulian terhadap lingkungan guna mewujudkan penghijauan di Rupat Utara Bhabinkamtibmas desa Titi Akar beserta desa binaan yaitu desa Suka Damai dan desa Hutan Ayu.Acara dilakukan pada hari Senin 6 Jan 2020,jam 11 siang.
       
Ditengah teriknya panas matahari acara di lakukan di tepi pantai teluk apel bertempat di jalan Apel dusun Suling desa Suka Damai kec Rupat Utara dengan keluasan tanah 1200×50 m.Adapun pohon yang di tanam adalah pohon bibit kelapa gading sebanyak 10 batang.
           
Selain bapak Bripka Junaidi Kurniawan acara itu juga dihadiri oleh para pejabat desa Suka Damai diantara lain : sekdes desa Suka Damai bapak Suparman,ketua BPD ,bapak Rojali beserta anggota, kadus Suling,bapak Suhairi,dan para tokoh masyarakat desa Suka Damai.
Sebelum acara penanaman dilakukan acara serah terima bibit dari ketua BPD kepada bapak Bripka Junaidi Kurniawan dan langsung diterima dan ditanam oleh beliau.Tidak hanya beliau para petinggi dan pejabat desa serta tokoh masyarakat desa tersebut juga ikut serta menanam.
               
Ditengah kesibukan dan suasana disengat oleh sinar matahari seorang tokoh pemuda sempat berbisik dengan awak media," Trimakasih pak JK (sapaan pak kapolpos desa binaan) anda telah mengajari kami untuk bagai mana bertanggung jawab dengan alam,semoga ini bisa kami wariskan kepada anak cucu kami kedepannya untuk bisa menjaga dan melestarikan alam, terimakasih buat para pak Polisi, mari kita bersama mewujudkan ini demi anak cucu kita, Amin,ujar beliau menutup ceritanya. 
(Jonggi Tambatua Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami