Laksma (Purn) Marhuale Simbolon Mendaftar Di Partai Demokrat Untuk Maju Menjadi Calon Bupati Samosir Periode 2020-2024

Samosir, bidikkasusnews.com - Hari ini Kamis, 22-01-2020 Marhuale Simbolon beserta rombongan pukul 13.40 tiba di kantor DPC Partai Demokrat untuk mendaftar maju menjadi calon Bupati Kabupaten Samosir Periode 2020-2024 dengan harapan agar partai Demokrat dapat memberi pilihan kepada beliau.

Kehadiran Marhuale Simbolon di kantor DPC Partai Demokrat diterima oleh pengurus partai dan salah seorang Anggota DPRD kabupaten Samosir dari partai Demokrat Parluhutan Samosir.

Sebagaimana informasi yang diterima bahwa panitia penjaringan Calon Bupati Samosir dari partai Demokrat Ketua Pernando B.P Sinaga, Sekretaris Micronesia Sinaga dan Bendahara Boy Marbun.
Tidak ketinggalan kehadiran para orang orang media yang sengaja datang untuk meliput kegiatan tersebut.

Berkas Pendaftaran yang diserahkan oleh Marhuale Simbolon diterima secara langsung oleh pengurus partai yang didampingi Anggota DPRD kabupaten Samosir.

Selesai berkas pendaftaran diterima, Parluhutan Samosir mewakili panitia penjaringan menyampaikan sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada bapak Marhuale Simbolon karena telah hadir di kantor DPC partai Demokrat dan telah resmi mendaftar dengan menyerahkan berkas pendaftarannya secara lengkap. Terima kasih kepada bapak Marhuale atas kepercayaannya kepada partai Demokrat.
Parluhutan Samosir menyampaikam kepada bapak Marhuale Simbolon bahwa Seluruh pengurus partai dan Anggota DPRD kabupaten Samosir akan berjuang untuk memenangkan bapak jika Pimpinan Partai di DPP sudah memilih bapak untuk maju dari partai Demokrat.

Setelah penyampaian pengurus partai Demokrat yang diwakili Parluhutan Samosir selanjutnya Marhuale Simbolon mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus partai dan panitia penjaringan yang telah menerimanya beserta tim yang datang dan dengan baik telah menerima berkas pendaftarannya dan berharap agar dapat dipercaya partai Demokrat agar bisa diusung oleh partai Demokrat maju menjadi calon bupati kabupaten Samosir untuk periode 2020-2024.
Marhuale Simbolon menyampaikan kepercayaanya kepada partai Demokrat dari Pengurus Dewan Pimpinan Cabang, Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Pusat bahwa partai Demokrat akan memilih calon bupati Samosir yang terbaik dari calon calon yang akan maju.

Dikesempatan akhir saat media menanyakan apa yang menjadi harapan bapak Marhuale Simbolon untuk maju menjadi bupati Samosir, Marhuale Simbolon menjawab bahwa beliau datang untuk Membangun dan Mencerdaskan dengan mengutamakan sektor pertanian dan parawisata. Marhuale akan mengoktimalkan dukungan terhadap pertanian dengan jalan mencari para orang yang ahli di bidang pertanian yang akan memberikan solusi atas pertanian di kabupaten Samosir dan banyak hal yang nyata bentuk keberpihakan kepada pertanian di samosir.
(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami