Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban, Babinsa Koramil 09/Sirombu Komsos Bersama Masyarakat Desa Binaan

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Kegiatan pembinaan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat binaan dilakukan Babinsa Koramil 09/Sirombu Kodim 0213/Nias. Sertu Muryasid dan Serda Jumaidi, di Desa Sirombu Kec. Sirombu Kab. Nias Barat, guna mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan binaan.

Babinsa Menyampaikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga Kamtibmas di lingkungan kita dan mengajak masyarakat agar membuka ruang komunikasi dengan babinsa agar Kamtibmas selalu terjaga.

Ia juga Mengimbau kepada warga agar lebih ekstra dalam mengawasi putra putrinya, mengingat saat ini banyak ditemukan remaja yang mengkonsumsi Narkoba dan menghisap Lem, yang mana sangat berdampak buruk bagi kesehatan dan masa depannya.

Komandan Koramil (Danramil) 09/Sirombu Kapten Inf Aman Simbolon saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatannya mengatakan, bahwa kegiatan Komunikasi sosial babinsa diwilayah binaannya merupakan program yang rutin dilaksanakan setiap saat, dalam menampung aspirasi warga binaannya.
“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat semakin mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara babinsa dengan masyarakat didalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan,” Paparnya.

Salah satu Aparat Desa a.n. Ajrun Lase Kadus I Melati Desa Sirombu. mengatakan pihaknya selaku tokoh Aparat Desa menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasinya Babinsa yang selama ini sudah mendampingi dan memberikan terobosan kepada warga binaannya dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Babinsa sangat berperan aktif, dalam berbagai macam aspirasi dan kesulitan warga binaan ditampung dan diselesaikan dengan baik,” tutupnya. (Red)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami