Danramil 0213-09/Sirombu Kembali Pimpin Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Covid 19 diwilayah Kabupaten Nias Barat

Nias, bidikkasusnews.com - Wabah virus Corona Covid 19 yang sudah menyebar di sejumlah tempat di tanah air semakin meresahkan masyarakat, termasuk masyarakat Kepulauan Nias khususnya di Kabupaten Nias barat yang mulai khawatir Virus Corona masuk ke Wilayah mereka.

Untuk mengurangi Keresahan dan kegelisahan yang ada di Masyarakat tentang penyebaran wabah virus corona, Koramil 09/Sirombu, DPP Danramil Kapten Inf Aman Simbolon bekerja sama dengan Pemda Nias Barat melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan disejumlah Sarana umum, seluruh Kantor OPD lingkup Kabupaten Nias Barat, Pendopo, Alun-alun, Pekan/Pasar rakyat bahkan sarana umum yang ada di masing-masing kecamatan se-Kabupaten Nias Barat. Selasa, 31/03/2020.
Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah agar Virus Covid 19 tidak masuk ke wilayah Kabupaten Nias Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan ini dipimpin langsung oleh Danramil 09/Sirombu Kapten Inf. Aman Simbolon dan seluruh Babinsa Koramil 09/Sirombu ikut berperan dan ambil andil dalam penyemprotan disinfektan, pada kesempatan ini Danramil menyampaikan hari ini ada 20 tim yang melaksanakan penyemprotan.

Mari Kita laksanakan tugas ini dengan baik, gunakan masker sarung tangan kacamata dan tutup kepala. Di saat pelaksanaan penyemprotan disinfektan.

Danramil juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Nias Barat yang telah bekerja keras dalam mengupayakan pelaksanaan penyemprotan ini. Ujar Danramil 09/Sirombu. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami