Keluarga Besar PAC PP Panai Hulu Bersilaturrahmi Antar Tomas dan Toda

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Pemuda Pancasila adalah sebuah organisasi paramiliter Indonesia yang didirikan oleh Jenderal Abdul Haris Nasution pada 28 Oktober 1959,sejak tahun 1981dipimpin oleh Japto Soerjosoemarno. Nama ini mengacu pada Pancasila, "lima prinsip" resmi dari negara Indonesia.

Dalam kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan organisasi Pemuda Pancasila sering melibatkan diri,seperti halnya Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan Panai hulu dibawah komando bung Mbelin Juahta Tarigan yang telah banyak berkiprah dalam kegiatan sosial kemasyarakatan di daerah itu.

Begitu pula dalam hal bersilaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat, PAC Pemuda Pancasila Panai hulu pun sering melakukannya, seperti yang digelar PAC Pemuda Pancasila Panai hulu, Jumat (12/3/2020) bertempat di kediaman bung Herly Siahaan di desa Sei Jawi Jawi,kecamatan Panai hulu,kabupaten Labuhanbatu,melaksanakan Silaturahmi bersama Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat di daerah itu.

"Acara silaturahmi ini dilaksanakan untuk merajut kebersamaan dalam mendukung Kamtibmas agar selalu dalam keadaan kondusif terkhusus di kawasan Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu dan diharapkan juga silaturahmi ini dapat diupayakan mencegah generasi muda dari penyalahgunaan Narkotika".kata Herly Siahaan.

Tampak hadir dalam acara tersebut,i Camat Panai Hulu Abdul Kholik.SE, Kepala Desa Sei Jawi Jawi Sumarno, mewakili Kapolsek Panai Tengah, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda, Manejer PTPN-IV kebun Ajamu,Kadistan PTPN-IV kebun Ajamu,serta para undangan lainnya. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami