Oknum ASN Labura Perampas Sepeda Motor Masih Bebas Berkeliaran Belum Ditangkap

Labura, Bidikkasusnews.com - Dedy Pramono (28) tahun Warga Tanjung Sari seperti yang diberitakan Media ini sebelumnya bahwa ia, seorang korban atas tindak pidana Pencurian Satu Unit Sepeda Motor Honda merk CBR 15A1 BK 6700 JAE.

Atas peristiwa tersebut karena merasa dirugikan dan berharap ada keadilan hukum Korban telah membuat laporan pengaduan ke Kepolisian Sektor Kualuh Hulu Sesuai dengan Surat tanda terima Laporan Polisi Nomor: STPLP/208/XII/2019/SPKT RES- ‘’B’’ pada hari Senin tanggal 11 Desember 2019 pukul 13:45 Wib yang diterima An. KEPALA KEPOLISIAN SEKTOR KUALUH HULU KA SPK ‘’B’’ AIPTU S. SIRAIT.

Korban telah menerima surat panggilan Polisi sesuai dengan Nomor: S. Pgl/30/II/RES.1.8//2020/Reskrim yang ditanda tangani oleh SAHMINAN Bripka NRP 82111065 pada Februari 2020. Dan Surat SP2HP Sesuai dengan Nomor; B/09/II/2020/Reskrim pada Februari 2020 kemarin.

Pelaku dalam laporan dugaan tindak pidana ini ialah Hendra Jani Girsang seorang oknum PNS/ASN yang bertugas dikantor Bupati Labuhanbatu Utara, kata Dedy.

"Sudah berbulan-bulan kejadian ini saya laporkan ke polsek kualuh hulu, namun pelaku belum juga ditangkap oleh polsek kualuh hulu padahal saksi-saksi sudah diperiksa barang bukti pun sudah berada di polsek kualuh hulu.’’ Tambah dedy.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait ,SH, MH Sabtu (14/3/20) saat dikonfirmasi awak media Bikas melalui WhatsAp, terkait belum ditangkapnya tersangka perampas SPM mengatakan " Masih proses Lidik dan Sidik. (Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami