Pasar Tradisional Moderen Martubung Segera Bangun Dengan Harga Terjangkau

Medan, bidikkasusnews.com - Pasar tradisional Moderen Martubung bakal di buka oleh pihak swasta yang di dukung oleh PD Pasar kota Medan yang terletak di jalan  Rawe Raya yang persisnya bersebelahan dengan perumnas Martubung kelurahan Besar kecamatan Medan Labuhan,Kamis(5/3/2020)

Rencana pembuatan pasar tradisional Moderen Martubung tersebut di perkirakan sebanyak 800 pintu dengan areal seluas satu haktar.

Menurut keterangan pihak pengelola M.Purba saat di temui wartawan ini di lokasi areal Rabu (4/03/2020) beliau menerangkan bahawa pembuatan pasar tradisional Moderen Martubung merupakan suatu gagasan karena di wilayah martubung belum ada pasar yang layak dan para pedagan berjualan menggunaka badan jalan sehingga pengguna jalan merasa terganggu saat melintas.

Lanjut M.Purba,saat ini areal masih dalam pembenahan baik itu penimbunan lokasi dan juga pemerataan tanah yang menggunaka beko dan hasil pantauan di lapangan areal sudah separoh yang sudah di timbun dan di ratakan.

M.Purba juga menerangkan"rencana pembuatan pasar tradisional Moderen Martubung yang saat ini sedang berjalan pembangunannya semata-mata untuk membantu para pedagang yang berjualan belum mempunyai tempat yang layak dan M.Purba memasang harga yang sangat terjangkau hanya Rp 5 jutaan saja perpintunya.

Tahap pertama yang akan di bangun tempat jualan sebanyak 500 pintu dan M.Purba mengatakan sudah banyak yang memesan sehingga pihak pengelola mempercepat pembuatan tempat  jualan agar pedagang bisa lebih nyaman karena selama ini para pedagang berjualan menggunakan pasilitas umum dan tempat yang sudah layak tidak mengganggu pasilitas umum lagi"jelas M.Purba. (Sugito)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami