Pekon Mulyorejo Wakili Kecamatan Banyumas Lomba Pekon

Pringsewu, bidikkasusnews.com – Pekon Mulyorejo, kecamatan Banyumas, kabupaten Pringsewu, menggelar lomba Pekon/Desa, Senin (09/03/20).

Solikin Kepala Pekon Mulyorejo menerangkan, ”lomba Desa diselenggarakan di pekon mulyorejo ini mewakili kecamatan Banyumas ke tingkat kabupaten Pringsewu, “terangnya.

Lomba yang diadakan yaitu lomba penilaian gotong royong masyarakat, ” jelas Solikin

Kegiatan lomba ini dilakukan setiap tahunnya mewakili kecamatan Banyumas, yang diusung pada perlombaan di tingkat kabupaten, ” sebut Solikin.

Lomba diadakan terfokus pada kegiatan gotong royong dan terkait sekaligus kelembagaan-kelembagaan yang ada di pokon yang bersifat kemasyarakatan, ” ucap Solikin.
Kami sangat berterima kasih kepada pihak tim kabupaten dalam penilaianya, dalam hal ini juga kami tidak mengada-ada, bisa saya jelaskan karena dalam perlombaan kami tidak bisa menyulap dengan begitu saja, atau dengan sehari dua hari harus sudah selesai karena alhasil kami bisa menyelesaikan untuk kesemuanya karena, kami sudah terbiasa dalam kegiatan, pasalnya kami sudah cukup sering melakukannya, ” beber Solikin.

kepada masyarakat sendiri saya mengucapkan banyak terima kasih karena untuk program kegiatan ini sudah bisa dilaksanakan dengan serentak sehingga, saya sangat memberikan apresiasi kepada masyarakat bahwa dengan kerjasama yang baik ini sunghuh sangat luar biasa sehingga dapat menjadikan kebanggaan serta, saya selaku kepala pekon bahwa dalam setiap kegiatan yang diadakan di pekan Mulyorejo ini dilakukan secara bersama-sama kesemuanya itu pun bisa berjalan dengan lancar, ” tutur Solikin.

Mudah-mudahan dalam kegiatan lomba ini kami bisa mengangkat nama baik, adapun prestasi yang ada di pekon Mulyorejo, bila pun kami bisa menang di tingkat kabupaten mudah-mudahan untuk harapan kedepan kami bisa mengikuti lomba untuk di tingkat provinsi serta ditingkat nasional, ” katanya. (Haryadi)

Artikel Terkait

Berita|Lampung|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami