Pekon Nusawungu Siap Menang Lomba Pekon Tingkat Kabupaten

Pringsewu, bidikkasusnews.com - Pemerintahan Pekon Nusawungu kecamatan Banyumas kabupaten Pringsewu provinsi Lampung mengikuti lompa pekon tingkat kabupaten yang bertempat diarena Bermain anak-anak, selasa, 17/03/20 ,Pukul, 13.00 Wib.

Ketua TP-PKK kabupaten pringsewu, Hj, Nurohmah sujadi mengunjungi pekon Nusawungu beserta Tim penilai lomba pekon dari kabupaten pringsewu yang Akan melakukan penilayan 10 program PKK dipekon tersebut.

Dalam sambutanya kepala pekon Nusawungu, Joko Supriyono SE. Menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim penilai lomba pekon dari kabupaten pringsewu.

Lanjutnya sejarah pekon Nusawungu berdiri pada tahun 1951,sebelah timur berbatasan dengan kabupaten lampung tengah yaitu Desa Sri wilangsep,sebelah Utara berbatasan pekon Mulyorejo,barat pekon banyuwangi, selatan pekon srirahayu.

Kultur pekon nusawungu adalah pertanian selain dari itu pekon kami puya usaha BUMDES yang bergerak dalam bidang usaha pengrajin batu bata,toko matrial bangunan yang menyumbang PAD,22 juta pertahun,serta pengelolaan saran Air bersih melalui program pamsimas yang dikelola sama BUMDES didusun 1 dan 2 tercapai 97 saluran kewarga,didesa kami mempuyai 6 kelompok tani yang sudah bisa memproduksi bibit padi dari penangkaran, pengelolan, pengepakan serta sudah dikirim keluar provinsi lampung, "ujarnya".

Turun Hadir,ketua TP-PKK kabupaten, Hj,Nurohmah Sujadi,kepala Dinas PMD, camat Banyumas, Kapolsek Sukoharjo, Danramil, Tim penilai lomba pekon, para kepala pekon, pendamping Desa, BHP, Karangtaruna, kader PKK dan seluruh masyarakat pekon Nusawungu. (Haryadi)

Artikel Terkait

Berita|Lampung|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami