Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan Tangkap Pelaku Pembunuhan Kakek Penjaga Tambak

Belawan, bidikkasusnews.com – Pelaku pembunuhan terhadap penjaga tambak yang sempat bersembunyi di kandang Babi di Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) akhirnya berhasil dibekuk polisi, Selasa (10/03/2020).

Sebelum diserahkan ke polisi, tersangka yang diketahui berinisial PS alias Lian,37, ini terlebih dahulu dipergoki warga sedang bersembunyi di sebuah kandang Babi yang tak jauh dari lokasi kejadian. “Usai membunuh korbannya, tersangka ini bersembunyi di kandang Babi dan beberapa jam kemudian dipergoki oleh warga sekitar lokasi kejadian,” ujar Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP MR Dayan saat press release di Mako Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (10/03/2020).

Begitu dipergoki sambung Kapolres, sejumlah warga berusaha memukuli tersangka. Namun petugas kepolisian yang cepat tiba di lokasi langsung mengamankan tersangka PS alias Lian.

Tersangka mengaku sakit hati dengan korban karena telah memindahkan bubu untuk menangkap kepiting dari dalam tambak. Sehingga mencari korban setelah bertemu tersangka langsung memukul korban hingga tewas,” jelas Kapolres seraya menambahkan kalau tersangka ini mengaku memukul bagian leher korban sebanyak 7 kali, kepala bagian depan serta kepala bagian belakang dua kali.

Setelah itu korban jatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian dan mayat korban ditemukan Sabtu (07/03/2020). Kini tersangka bersama barang bukti berupa sebatang kayu dengan panjang sekitar 64 CM diamankan di sel Polsek Belawan.

Diberitakan sebelumnya, seorang penjaga tambak ditemukan tewas tergeletak di dalam gubuk tambak yang dijaganya di Canang Kering Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (07/03/2020) sekira pukul 09:00 WIB.

Jasad korban yang bernama Sujadi ,75, ini selanjutnya dibawa ke rumah duka di Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan Provinsi Sumut. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami