Walikota Tebing Tinggi Siaga Covid -19 Pada Rapat Tim Gugus Tugas

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Walikota Tebing Tinggi mengadakan dan memimpin rapat terbatas dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona /Covid -19 Kota Tebing Tinggi serta beberapa Pimpinan OPD Pemko Tebing Tinggi, Minggu (22/3) di Balai Kota. Adapun keputusan Walikota sebagai berikut :

1. Sesuai maklumat Kapolri Nomor :Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) maka Walikota menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi kebijakan protokol Pemerintah dan segala himbauan terkait penanganan covid-19/virus corona.

2. Walikota Tebing Tinggi juga meminta kepada seluruh masyarakat Kota Tebing Tinggi untuk mematuhi himbauan Gubernur Sumatera Utara terkait pencegahan merebaknya covid-19/virus corona.

3. Dengan memperhatikan kondisi terkini, Walikota Tebing Tinggi menghimbau kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi untuk tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak/massa dan menyarankan agar tidak bepergian dan tidak mengunjungi tempat keramaian termasuk untuk hal peribadatan apabila kondisi tidak sehat disarankan untuk melakukan peribadatan di rumah masing-masing sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona.

4. Setelah memperhatikan maklumat Kapolri dan menimbang faktor kemanfaatan dan resiko, Walikota memutuskan untuk meniadakan kegiatan Cheng Beng dan menunda acara Isra Miraj yang akan digelar di mesjid agung pada Hari Selasa 24 Maret 2020 nanti.

5. Walikota menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuat atau menyebarluaskan informasi hoax/palsu tentang virus corona yang berakibat menimbulkan keresahan serta berdampak pada aktivitas perekonomian.
(Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami