Anggota DPRD Dapil IV Labuhanbatu, Bagi Bagi Makanan Ringan Dan Nasi Kotak Door To Door Saat Reses

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Labuhanbatu dari daerah pemilhan empat(Dapil-IV)melaksakan kegiatan reses menampung aspirasi rakyat,Rabu ( 8/4/2020)di kecamatan Bilah hilir.

Seharusnya reses tersebut dilakukan oleh anggota DPRD Labuhanbatu itu dengan cara bertatap muka langsung bertemu dengan masyarakat, yang dipusatkan di kantor kepala desa guna membahas sekaligus menampung aspirasi rakyat, namun kali ini reses tersebut dilaksakan dengan cara door to door mendatangi rumah warga.

Mbelin Juahta Tarigan anggota DPRD Labuhanbatu itu meminta maaf kepada masyarakat,sebab tidak bisa melaksanakan kegiatan reses seperti biasa mengingat situasi saat ini akibat virus corona atau Covid-19.

“Kami minta maaf kepada masyarakat ,sebab kegiatan reses tidak bisa kita laksakan seperti biasanya, mengingat situasi saat ini terkait dengan bahayanya virus corona atau Covid-19. Dan kita harus turun ke lapangan menemui warga door to door membagi makanan ala kadarnya berupa makanan ringan dan  nasi kotak,”kata Mbelin Juahta Tarigan yang akrab dipanggil dengan sapaan Juah Tarigan itu.

Sambung Juah Tarigan, “Walaupun pada saat ini kita tidak bisa duduk bersama dengan masyarakat seperti biasanya dalam membahas persoalan persoalan ataupun keluhan keluhan yang terjadi ditengah tengah masyarakat, tetapi kita tetap menampung aspirasi masyarakat bila ada yang menyampaikan apa yang menjadi permasalahan ataupun keluhan mereka,”ucap Juah Tarigan yang juga ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Panai hulu itu.

Pembagian makanan ringan dan nasi kotak yang dilakukan oleh anggota DPRD dapil IV Labuhanbatu itu  di desa Negeri Lama Seberang sebanyak tiga dusun, yang terdiri dari Dusun Purwosari, Dusun Sidorjo Satu dan Dusun Boom. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami