DPD KNPI LABURA BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN

LABURA, Bidikkasusnews.com - Kepada Wartawan (23/4/20)Hamdany salah seorang tetangga korban kebakaran kepada media mengatakan, rumah Surif (40 th) yang memiliki 2 orang anak di Dusun V Pardomouan Nauli Desa Kuala Beringin Kecamatan Kualuh Hulu, terbakar pada tanggal 22 April 2020 sekitar pukul 21:30 WIB. 
       
Adapun kejadian itu diduga dari tabung gas yang meledak, Surif menceritakan bermula istri sedang memasak air. Setelah itu istrinya masuk ke kamar sedangkan Surif lagi memperbaiki TV di ruang tamu. Anak dari Surif tiba- tiba  menjerit melihat api dari dapur sudah membesar. Surif beserta anak dan istrinya bergegas langsung lari keluar rumah.

Dalam peristiwa kebakaran itu korban mengalami kehilangan harta benda. Seperti: bangunan rumah serta 3 unit sepeda motor dan peralatan rumah tangga hangus terbakar, diperkirakan kerugian korban kebakaran atas terjadinya kebakaran berkisar Rp100 juta. Mendapatinformasi adanya kebakaran 2 unit mobil pemadam kebakaran turun untuk memadamkan api. 

Mengetahui adanya warga yang sedang tertimpa musibah, Hendriyanto Sitorus Ketua DPD KNPI Kab.Labuhanbatu Utara mengunjungi korban kebakaran untuk memberikan bantuan berupa 1 sak beras 30 kg, air minum kemasan, Indomie beserta uang sebagai bantuan untuk meringankan beban yang dialami korban, Kamis (23/4/2020) 

Surif ketika dimintai tanggapannya atas kehadiran Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Utara mengatakan, sangat berterima kasih dan tidak menyangka Hendriyanto Sitorus datang melihat musibah ini karena lokasi rumah mereka sudah diperbatasan Kabupaten dan terpencil dari pemukiman. 

"Semoga apa yang dicita-citakan Hendriyanto Sitorus untuk menjadi Bupati semoga nantinya dapat terwujud karena sosok Hendriyanto sangat peduli dan merakyat," ucap Surif. 
(Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami