Keluarga Song Kiat Leidong Sumbangkan 1500 Masker Kepada Warga

Labura, bidikkasusnews.com - Keluarga Besar Emperor Brand Kualuh Leidong Labura menunjukan konsistensi dan perhatiannya kepada masyarakat dengan cara memberikan masker kepada warga Tanjung Leidong untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, Kamis 9 April 2020.

Pembagian masker handsanitizer dan penyemprotan disinfektan oleh keluarga besar Emperor Brand di seberang Kelurahan Tanjung Leidong diberikan secara gratis dari pintu kepintu.

Hendra purianto atau kerap disapa Ati yang juga merupakan putra dari Almarhum Limsongkiat (Song Kiat) mewakili Emperor Brand berharap kepada masyarakat, dapat displin dan mematuhi anjuran pemerintah sesuai standard kesehatan.

“Kita harus saling bekerja sama dalam memutus rantai penyebaran covid-19 yang telah membuat masyarakat dunia panik, dan tidak sedikit memakan korban jiwa. Pembagian masker handsanitizer serta penyemprotan desinfektan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, selain untuk pencegahan virus, bakti sosial ini sebagai bentuk keperdulian kita sesama manusia,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan dibagi-bagikannya masker kepada warga yang menerima, diharapkan bantuan tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya. “Apa lagi masker sekarang sudah langka, dan sulit kita peroleh, jadi dengan adanya masker kita berharap, masyarakat kalau keluar rumah harus memakai masker, karena ini telah ditegaskan oleh peresiden Jokowi,” Tutup Ati.

Kegiatan ini turut juga dihadiri Forkompinca Kualuh Leidong bersama Tim Pos Covid-19 yang ikut serta membantu membagikan masker secara gratis kepada warga Seberang Kelurahan Leidong. (Khadijah/Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami