Managemen Kebun Balap, Motifasi Dan Apresiasi Pemanen Dan Pemuat Terbaik

Pematang Siantar, Bidikkasusnews.com - Kebun Batang Laping (Balap) adalah salah satu unit usaha yang dikelola oleh PT. Perkebunan Nusantara IV yang terletak di kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal.

Sebagaimana unit usaha lain yang dikelola oleh PTPN IV, kebun Batang Laping juga berupaya melakukan perbaikan khususnya dalam pencapaian dan  peningkatan produksi. Berbagai upaya dilakukan termasuk mengunjungi seluruh afdeling guna memberi motifasi kepada seluruh karyawan.

Hal inilah yang baru baru ini dilakukan oleh Managemen Unit Usaha kebun Balap, dimana jajaran Managemen yang terdiri dari manager kebun Balap, Ahmad Safruddin Manurung, Asisten Kepala,  Dudi Sumantri, Asisten SDM dan Umum, Hamzah Ali bersama sama dengan jajaran pengurus  SP.Bun basis kebun Balap, yang terdiri dari ketua Surahmat Siregar, sekretaris, Ibrahim Siagian dan bendahara, Hendrik SE melakukan kunjungan ke  afdeling afdeling yang ada di unit kebun Balap.

Ahmad Safruddin Manurung, mengatakan kunjungan ke afdeling dilingkungan kebun Balap bertujuan untuk memberi motifasi bagi seluruh karyawan dirangkai dengan sosialisasi PKB tahun 2020. Dalam kesempatan itu managemen kebun Balap juga memberi apresiasi kepada pemanen terbaik 1 dan 2  dengan kriteria ancak panen bersih, kemudian kafasitas panen dan loyalitas serta apresiasi kepada pemuat TBS terbaik.
Apresiasi yang diberikan berupa  beras 10 kg dan Indomie 1 karton ,minyak goreng kemasan 2 kg.serta voucher token listrik.

Adapun penerima apresiasi pemanen terbaik dari masing masing afdeling di unit kebun Balap antara lain afdeling I, Aman Dalimunte, dan Syahrido Siregar, afdeling II, Darma Ritonga dan Rendi Nasution, afdeling III, Mulkan dan Adang, afdeling IV, Khairul Adha Hasibuan dan Albert Halomoan, afdeling V, Amran dan Khoiruddin Lubis dan afdeling VI, Mulyadi Sitorus dan Ulim Parlagutan.

Kemudian pemuat terbaik terdiri dari, Kurniawan Syahputra, Hendra Margolang, Irwansyah Hasibuan, Ilham Syahputra, Zainal Pohan dan Dani Zakaria. Aprisiasi kepada masing masing diberikan oleh Manager Unit kebun Batang Laping Ahmad Safruddin Manurung, asisten kepala, Dudi Sumantri, Asisten SDM dan Umum, Hamzah Ali, serta oleh pengurus SP.Bun basis kebun Balap, ketua Surahmat Siregar, sekretaris, Ibrahim Siagian dan Bendahara, Hendrik SE. 
(M. Said Nasution/rel)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami