PELAKSANAAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN UNTUK ANTISIPASI VIRUS COVID-19 DI DESA KAFO-KAFO

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covit -19) Babinsa Koramil 09/Sirombu Sertu Dwi,Serda Agustiono dan Serda Jumain bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sirombu di bantu perangkat Desa serta masyarakat setempat bersama-sama melakukan penyemprotan Disinfektan di Desa Kafo-Kafo Kec. Sirombu Kab. Nias Barat Kamis (16/04/2020).

Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini dilakukan bersama warga, mereka tampak bahu membahu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar, adapun sasaran penyemprotan tersebut, Rumah Warga dan seputaran lingkungan yang kerap dijadikan tempat berkumpul, tempat Ibadah dan tempat umum lainnya

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan ini guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covit-19) di Desa Kafo-Kafo Khususnya di Wilayah Koramil 09/Sirombu, Ucap Danramil 09/Sirombu ( Kapten Inf Aman Simbolon).
Selain melakukan penyemprotan Danramil 09/Sirombu juga memerintahkan para Babinsa agar mengajak semua masyarakat peduli untuk melakukan aktivitas bersih-bersih dilingkungan sekitar dan agar membuang sampah pada tempatnya, jangan membuang sampah sembarang sehingga kita terhindar dari penyakit, alirkan genangan air parit sekitar rumah untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Di akhir kegiatan masyarakat Desa Kafo-Kafo mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas atas terlaksananya kegiatan ini aman dan lancar Sekian dan terimakasih.
(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami