Persedian Darah Menipis Ditengah Pandemi Covid-19, Yonif 122/TS Gelar Aksi Donor Darah

P. Siantar, bidikkasusnews.com - Pandemi virus Covid-19 (Corona) berimbas ke berbagai sektor kehidupan. Tak terkecuali persediaan darah yang kian menipis di Palang Merah Indonesia (PMI).

TNI AD personil Yonif 122 Tombak Sakti (TS) turut ambil bagian membantu PMI memenuhi kebutuhan darah ditengah pandemi Covid-19 (Corona). Danyon Mayor Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P memerintahkan jajarannya untuk menggelar aksi donor darah, di Mako Yonif 122/TS, Jumat (17/4/2020), sekira pukul 09.00 Wib

Danyon Mayor Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P mengatakan Donor darah diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama personil Yonis 122/TS, yang dapat menyumbangkan darah sebanyak 26 personil TNi Yonif 122/TS kepada PMI.

"Kegiatan bhakti sosial donor darah ini bentuk kepedulian dan perhatian terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara yakni perlunya pemenuhan stok darah yang ada di PMI. Disamping itu juga dalam rangka HUT Brigif 7 Rimba Raya ke-58," ujar Danyon Mayor Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P.

"Para anggota sangat antusias mendonorkan darahnya. Semoga donor darah ini bisa berguna untuk orang banyak dan kehidupan selanjutnya," ucap Mayor Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P, Selaku Danyonif 122/TS. (Ansyari)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami