Seorang Ayah Diduga Buang Bayinya Terlalu Biadab

Simalungun, bidikkasusnews.com - Seorang Ayah Buang Bayinya Terlalu biadab, bayi seorang perempuan diperkirakan baru saja dilahirkan, dibuang ke areal kebun sawit Blok N 04 Division III PT Sifef.

Sewaktu Penemuan bayi itu pun menghebohkan warga Nagori Kerasaan II, Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun, Minggu 26 April 2020, siang sekira pukul 14.40 WIB.

Saat ditemukan, bayi mungil itu tidak mengenakan sehelai pakaian pun. Cirri-cirinya, panjang 50 centimeter, berat 3,2 Kg dengan tali pusar memanjang kira kira 5 centimeter.

Informasi diperoleh dari Kapolsek Perdagangan AKP Supendi SH, penemuan bayi itu kali pertama oleh salah seorang warga bernama Fajar.

Ketika itu, Fajar sedang mengumpulkan pelepah sawit untuk dibuat jadi lidi dan terkejut mendengar suara tangisan seorang bayi.

Mendengar suara tangisan bayi, Fajar mencoba mencari-cari dan menemukan bayi tergeletak direrumputan. Fajar pun langsung memberitahukan penemuan itu kepada Security Perkebunan Sipef bernama Harianda.

Memperoleh laporan Fajar, Harianda pun langsung menginformasikannya kepada Kepala Sub Sektor Kerasaan Aiptu U Manulang.

Tidak lama kemudian Aiptu Manulang beserta petugas medis dari Puskesmas Kerasaan, mendatangi lokasi kejadian dan menyelamatkan bayi itu dengan membawa ke Puskesmas.

AKP Supendi mengaku, untuk sementara bayi yang ditemukan dirawat paramedis d Puskesmas Kerasaan, sedangkan orangtua yang tega membuang bayi itu masih dalam penyelidikan. (Ansary nasution)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami