Topot Saragih Sampaikan Terimakasih, Bantuan PTPN IV Diterima Posko Covid-19 Kabupaten Simalungun

Simalungun, bidikkasusnews.com - Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni diwakili Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan, Riza Fahlevi Naim, Kamis, 2/4/2020, menyerahkan bantuan mobil ambulance dan Alat Pelindung Diri (APD), berupa masker serta sarung tangan di posko tanggap darurat Covid -19 Kabupaten Simalungun.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Riza Fahlevi Naim kepada Kepala Koordinator Logistik Topot Saragih, di lokasi posko tanggap darurat Jl. Asahan Km 6 Kabupaten  Simalungun. Penyerahan bantuan turut dihadiri oleh para penjaga posko.

Pada kesempatan itu Riza Fahlevi Naim menyebutkan bahwa kondisi saat ini, peralatan seperti APD, masker dan sarung tangan sangat sulit didapatkan, maka dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu para petugas penjaga posko tanggap darurat Covid-19 Kabupaten Simalungun dalam menjalankan tugas kemanusiaan, sehingga  keselamatan dan kesehatan para petugas tetap terjaga baik bagi diri sendiri maupun keluarga di rumah.

Petugas posko tanggap darurat yang terdiri dari tim gabungan, merupakan bagian dari garda terdepan dalam penanggulangan virus Covid-19, karena berhadapan langsung dengan masyarakat, kata Riza Fahlevi Naim.
Pada kesempatan itu, Riza Fahlevi Naim juga menjelaskan bahwa selain memberi bantuan APD, PTPN IV juga mensiagakan 4 unit mobil ambulance, untuk dapat dipergunakan sebagai sarana transportasi petugas serta warga di Kabupaten Simalungun, yang memerlukan termasuk transporasi ke RS rujukan lainnya.

Topot Saragih atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun mengucapkan terimakasih kepada PTPN IV, yang sudah turut berkontribusi dalam penanggulangan wabah virus Covid-19 ini.

“Semoga bantuan yang kami terima ini bisa lebih bermanfaat bagi warga di Kabupaten Simalungun”, kata  Topot Saragih, usai menerima bantuan peralatan APD dan mobil ambulance dari PTPN untuk dioperasikan dalam penanggulangan covid-19 di Kabupaten Simalungun. (M. Said Nasution/rel)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami