Upaya Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 Kabupaten Simalungun, TNI Bersama Polri Gelar Patroli Sekala Besar

Simalungun, bidikkasusnews.com - Upaya pencegahan penyebaran virus corona semakin intensif dan baik dilakukan di Kabupaten Simalungun.

Selain itu, melalui Patroli berskala besar oleh personil Polri bersama TNI dan Dinkes Kabupaten Simalungun ini diikuti anggota dengan jumlah kuat pasukan sebanyak 250 personil TNI-POLRI, dengan tujuan menyampaikan Himbauan Kapolri tentang antisipasi/penanganan penyebaran Covid-19, serta mengajak masyarakat untuk membantu pemerintah dalam hal menjaga diri untuk tetap dirumah saja.

"Pelepasan patroli bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Simalungun Jalan Jon Horailam No.110 Pematangraya, dengan mengelilingi Pusat Kota dan pemukiman masyarakat Pematang Raya Kabupaten Simalungun, kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Polsek-polsek sejajaran Polres Simalungun." Jelas Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusungu , S.I.K., M.Si, bersama dengan Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.AP., M.P.M, disela -sela kegiatan, Senin (20/4/2020), sekira pukul 09.00.Wib

Untuk itu, tambah AKBP Heribertus Ompusungu, pihaknya berharap semua masyarakat mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona dari Pemerintah.

Yakni dengan melakukan kegiatan jaga jarak, membatasi kegiatan social (Physical Distancing), cuci tangan dengan sabun setiap selesai melakukan aktivitas, berolahraga secukupnya, makan makanan bergizi, dan tidak perlu panik.

"Mari bersama-sama melawan Covid 19 dan selamatkan bangsa ini dengan tetap dirumah. Tentunya kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi dan menjalankan imbauan Pemerintah maka penyebaran virus corona di Kabpaten Simalungun bisa diantisipasi dengan baik," ucapnya.
(Ansary Nasution)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami