BERSAMA RELAWAN COVID-19 DESA HILIADULO, BABINSA KORAMIL 09 SIROMBU KEMBALI LAKUKAN PENYEMPROTAN DISENFEKTAN

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Tim relawan penanggulangan penyebaran Covid-19 Desa Hiliadulo Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat. kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh fasilitas Umum dan Perumahan warga, Sabtu Pukul 09:30 Wib (23/05/2020).

Kegiatan Babinsa Koramil 09/Sirombu Sertu JK Daeli.dan Anggota Polsek Sirombu.

Sertu JK Daeli mengatakan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan bersama segenap unsur terkait serta warga Desa Hilidulo dengan menyisir semua tempat fasilitas umum, baik tempat ibadah, sekolah dan Rumah Penduduk.

"Secara bahu-membahu kita akan terus sterilkan Wilayah dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona ini"

Lebih lanjut, Sertu JK Daeli menuturkan, selain melaksanakan penyemprotan, Kegiatan Sosialisasi pun diberikan kepada warga Masyarakat untuk bersama-sama memerangi virus Corona dengan melaksanakan himbauan dari Pemerintah.

"Pencegahan dan upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus corona ini memang harus kita lakukan secara bersama-sama. Dengan kepatuhan dan kesadaran seluruh lapisan Masyarakat akan menjalankan ajuran Pemerintah dan protokol Kesehatan agar tidak ada celah penyebaran covid-19 ini diwilayah kita"
Sementara itu, Kepala Desa Hilidulo menyampaikan, ia sebagai Pemimpin di Desa tersebut akan terus menggandeng Stakeholder yang ada untuk melakukan upaya pencegahan Virus Corona di Daerahya.

"Danramil 09 Sirombu.Kapten Inf Aman Simbolon berharap kepada seluruh Masyarakat untuk berperan serta didalamnya membantu Relawan kita bekerja, sehingga daerah kita dapat dicegah penularan virus yang sangat meresahkan kita semua" 
(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami