Bupati Simalungun Diduga Pilih kasih Cairkan Gaji Perangkat Desa, Itupun Hanya Satu Bulan

Simalungun, bidikkasusnews,Com - Bupati Simalungun diduga pilih kasih cairkan Gaji Perangkat Desa selama 1 Bulan. pasalnya, beberapa nagori sudah dicairkan satu bulan termasuk di daerah Kecamatan Gunung Malela.

Disini sebenarnya Bupati harus mengerti bahwa keperluan untuk menyambut Lebaran sangat di harapkan oleh keluarga pak,ucap seorang pangulu. Apa lagi kami sudah mendapatkan imformasi bahwa sebagian nagori sudah menerima gaji perangkat Desanya,kami sebagai muslim untuk menyambut Idul fitri pada tahun ini kurang sempurnah akibat tidak turunnya gaji perangkat Desa kami pak,kata seorang pangulu yang tidak mau disebut namanya. Lanjut pangulu,Badan pemberdayaan Masyarakat Nagori Kabupaten Simalungun(BPMN) mendesak laporan pertanggung jawaban untuk diselesaikan secepatnya kata pangulu kepada Media.Dari salasatu Nagori di Kec, mengatakan pemkap Simalungun berjanji akan dibayarkan gaji perangkat Desa Pada hari jumat (29/5-2020).

Namun hal ini, belum ada tanda - tanda yang jelas tentang gaji kapan kami terima dari Bupati Simalungun, agar bisa dipergunakan untuk keperluan menyambut Lebaran,kata seorang Pangulu terhadap media.

Ketika seorang Ketua LSM Jonry Sitorus Lembaga Tinggi Komando Pengendalian Setabilitas Ketahan Nasional Pers Informasi Negara RI (LT KPSKN PIN RI) dikonfirmasi Media Bidikkasusnews,Com Mengatakan, agar terciptanya ketahanan setabilitas di Pemerintahan Kabupaten Simalungun Sumatra Utara. dimintak menyelesaikan gaji keseluruhan Nagori Perangkat Desa secara cepat ucap Jonry dengan tegas.apalagi perangkat desa sangat lelah dengan adanya perubahan APBDes, agar jenis Bantuan tidak menjadi tumpang tindi warga. (Ansary)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami