Camat Aek Nabara Barumun Pantau Penyaluran BLT DD Di Desa Paranjulu dan desa Padanggarugur Julu

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Camat Aek Nabara Barumun H.Syahmiran Hasibuan pada hari Selasa 19/5-2020 Pantau Langsung Penyerahan BLT Dana desa di desa Paran Julu dan desa Padang Garugur Julu.

Kepala desa Paranjulu Muhammad Tawar kepada wartawan mengatakan jumlah penerima BLT di desa Paranjulu sebanyak 37 keluarga miskin.

Dalam sambutannya beliau menghimbau kepada Penerima BLT agar menggunakan bantuan tepat sasaran,kare Dana BLT ini dikucurkan demi untuk membantu ekonomi masyarakat kurang mampu dan terpapar danpak Covid 19.

Oleh sebab itu diharapkan Bantuan Langsung Tunai yang sebesar Rp.600.000 / KK yang dialokasikan lewat dana desa Tahap pertama bisa di manfaatkan untuk membantu perekonomian masyarakat.
Setelah selesai kata sambutan Camat Aek Nabara Barumun langsung menyerahkan bantuan BLT kepada penerima secara Simbolis.

Setelah itu Camat Aek Nabara Barumun langsung menuju desa Padang Garugur Julu didesa tersebut Menurut Kades Padang Garugur Julu Hamdan Harahap jumlah penerima BLT di desa Padanggarugur julu sebanyak 50 KK.

Di desa ini juga Camat Aek Nabara Barumun menyerahkam bantuan BLT dd.ini secara simbolis. Acara ini juga di hadiri oleh perwakilan Koramil 10 Binanga. 
(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami