DINAS KESEHATAN PADANG PANJANG SERAHKAN 60 APD KE PUSKESMAS

Padang panjang, bidikkasusnews.com - Dinas kesehatan Padang panjang serahkan 60 alat pelindung diri (APD) untuk para tenaga kesehatan yang berkerja di Puskesmas di daerah itu.

Kepala dinas kesehatan kota Padang panjang Nuryanuar mengatakan APD diserahkan merata kepada puskesmas koto Katik,kebunsikolos,bikit surungan,serta Puskesmas gunung.sebagai tambahan persediaan APD disetip puskemas di padang panjang,Sabtu.

Selain 60 APD yang di berikan hari ini, direncanakan sepekan ke depan akan kami serahkan 100 sel pakaian kesehatan yang bertugas dalam menangani wabah COVID-19 di padang panjang.

APD memberikan perlindungan kepada tenaga kesehatan saat bertugas. Dengan adanya persedian APD membuat mereka berkerja lebih tenang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan serta wabah COVID-19. Katanya.

Sementara hingga Sabtu 25/4 siang belum terdapat Kaskus positif COVID-19 di kota yang berjulukan serambi Mekkah tersebut.

Sebanyak 127 warga yang tersebar di 16 kelurahan yang ada d Padang yg termasuk orang dalam pemantauan (ODP) di mana 102 orang sudah habis masa karantina 14 hari.

Sementara 8 orang termasuk dalam daftar (PDP) Pasie dalam Pemantauan dengan rincian 1 orang meninggal di rumah sakit M.Jamil Padang dengan hasil pemeriksaan negatif, 2orang  asil leb negatif menjalankan isolasi mandiri, 4 orang hasil negatif dinyatakan udah pulih, serta 1 orang sudah melakukan rapid digasnostik test (RDT) hasil laboratorium negatif, Katanya. (edi/Syaril b)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami