DITEMUKANNYA NELAYAN HILANG DARI KEPULAUAN HINAKO SIROMBU

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Robertus Marunduri (45), Ampera Marunduri (23) seorang Nelayan asal Desa Kepulauan Hinako, Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat, yang sebelumnya dilaporkan hilang saat melaut ditemukan dalam kondisi sehat di Peraiaran Teluk Dalam, Rabu (06/05/2020).

Korban ditemukan dalam keadaan Sehat oleh Nelayan Teluk Dalam yang sedang melaut di Peraiaran tersebut. Nelayan tersebut kemudian membawa korban Nelayan hilang ke Pelabuhan Teluk Dalam dan melaporkan kepada Babinsa Teluk Dalam An. Serka Khaidir yang telah stanby di Pelabuhan Teluk Dalam.

“Nelayan yang hilang di peraiaran Kepulauan Hinako itu sudah ditemukan dalam keadaan " Sehat,”.

Selanjutnya pihak Keluarga an Bapak Galung yang mendengar berita lewat Media sosial tersebut langsung menuju Teluk Dalam untuk menjemput dan membawa pulang korban ke Desa Hinako Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat.
Atas Nama Keluarga Bapak Galung mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh intansi terkait Koramil 09/Sirombu, Polsek Sirombu, Basarnas dan BPBD Kabupaten Nias Barat dan para nelayan yang ikut membantu dalam pencarian Korban selama kurang lebih 5 hari berlangsung. Dan bersyukur kepada Tuhan YME korban sudah ditemukan dalam keadaan sehat walafiat.

Komandan Koramil 09/Sirombu berpesan kepada para Nelayan ini sebagai pelajaran buat kita semua, diharapkan kita semua nelayan untuk lebih berhati-hati dan slalu waspada dalam setiap kita mencari ikan di laut diutamakan keamanan diri, slalu membawa pelindung diri (pelampung) dan perhatikan cuaca pada saat kita akan melaut. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami