Jenazah Muhammad Yusri Yang Terbawa Arus Di Kuala Pane Ditemukan Pada Pencarian Hari Ketiga

Labuhanbatu, Bidikkasusnewscom - Setelah beberapa hari melakukan pencarian,akhirnya jenazah Muhammad Yusri(20)ditemukan pada hari ketiga pencarian, Kamis (28/5/2020) terdampar di pantai sekitar perairan sungai Bunga,kecamatan Panai hilir, kabupaten Labuhanbatu.

Melalui siaran langsung tim pencarian terlihat memasukkan jenazah Muhammad Yusri ke kantong mayat untuk dibawa ke rumah orang tuanya di desa Tanjung Sarang Elang, kecamatan Panai hulu.

Ustad Bukhori Harahap yang merupakan tokoh agama di kecamatan Panai hulu, yang ikut serta dalam tim pencarian jenazah Muhammad Yusri membenarkan penemuan jenazah tersebut sekitar pukul 13:10 Wib.

"Alhamdulillah,,,telah ditemukan jenazah Muhammad Yusri sekitar pukul tiga belas lewat sepuluh menit" kata Ustad Bukhori Harahap

Sebelumnya bahwa peristiwa terbawa arusnya seorang remaja Yusri(20)warga desa Tanjung Sarang Elang itu berawal saat siang kemarin sekitar pukul 12.00, korban Yusri (20) bersama teman temannya berangkat hendak mandi mandi ke Beting Kuala Pane antara sungai Barumun dengan sungai Bilah dengan menaiki kapal boat, ditengah perjalanan sekitar pukul 14:00 kapal boat yang dinaiki korban mengalami kandas, sehingga kapal boat tidak bisa sampai ke Beting Kuala Pane.

Kemudian korban bersama temannya Ahmad Riski dan Ali Guntur berenang menuju Beting Kuala Pane,sekitar 15 meter dari kapal boat, Ahmad Riski kembali lagi ke kapal boat karena tidak sanggup mengarungi sungai tersebut, sementara sikorban dan Ali Guntur meneruskan berenangnya. Sesampainya di tengah sikorban sempat memanggil temannya Ali Guntur minta ditunggu. Saat itu juga teman korban menoleh ke belakang dan tidak lagi melihat korban hingga Ali Guntur berenang ke pinggir dan korban sudah tidak terlihat.(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami