Kapoldasu Beri Piagam Untuk Brigadir Lambas Simamora

Simalungun, bidikkasusnews.com - Kapoldasu memberi kepercaan terhadap Brigadir Lambas Simamora,Untuk menyisihkan sebagian rejeki untuk membeli sembako dan diberikan langsung terhadap warga terdampak ekonomi di tengah pandemi penyebaran COVID-19, Anggota Polsek Bangun Polres simalungun, yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas kecamatan siantar, Kabupaten simalungun, Brigadir Lambas simamora mendapat piagam penghargaan dari Kapolda Sumut.Irjen pol.Drs.Martuani sormin.Msi.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si dan disaksikan oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto,S.I.K, M.Hum para pejabat utama Polda Sumut, peserta upacara, serta peserta penerima piagam penghargaan, dilapangan upacara polda sumut Jalan KS Tubun medan selasa(12/05/2020).

Brigadir Lambas B. M. Simamora Bhabinkamtibmas Polsek Bangun, Polres Simalungun atas kepedulian sosialnya terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 dengan memberikan bantuan berupa sembako di Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Kapolda Sumut mengatakan pemberian piagam penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Polri khususnya Polda Sumut kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Bahkan diluar tugas-tugas Kepolisian, para personel menyisihkan waktu dan tenaga untuk melaksanakan tindakan kemanusiaan ditengah pandemi Covid-19.

"Saya selaku Kapolda Sumut tentunya sangat bangga dan berterimakasih kepada para personel yang telah menunjukkan prestasi dan melaksanakan tugas dengan baik. Ditengah tugas Kepolisian yang semakin berat dan kompleks ditambah kita sedang melakukan penanganan Covid-19, namun para personel tetap semangat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat", ucapnya.

Kapolda Sumut juga meminta para personel untuk tidak pernah takut dan ragu dalam memberikan tindakan Kepolisian atau diskresi terhadap para pelaku kejahatan namun harus tetap sesuai dengan prosedur yang berlaku. Kita ini merupakan representasi dari negara dan undang-undang untuk hadir ditengah masyarakat.


Lanjut, Kapolda Sumut mengingatkan agar para personel terus menebarkan kebaikan dan membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya saat ini banyak masyarakat terdampak Covid-19 yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan.


"Tebarkan kebaikan karena kamu pasti akan merasa bangga dan bahagia apabila bisa membantu sesama terutama kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Saat ini masyarakat banyak yang mengalami kesulitan apalagi ditengah pandemi covid-19 ini dimana mereka tidak mampu beraktivitas dan bekerja seperti biasanya sehingga sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari" katanya.


Kapolda Sumut juga berpesan kepada para personel untuk selalu menjaga kesehatan diri, lingkungan dan keluarga karena jika tidak sehat pelaksanaan tugas akan terganggu. "Mari laksanakan tugas dengan ikhlas dan semangat meski ditengah masa pandemi Covid-19 dengan tetap memperhatikan aturan dan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah", pesan Kapolda Sumut.(ansari Nasution)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami