Masyarakat Desa Tulaan Serbu Kantor Desa

Singkil, bidikkasusnews.com - Masyarakat Desa Tulaan Kecamatan Gunung Meriah Aceh Songkil rame-rame datangi Kamtor Desa  minggu 10/5 untuk mengambil sembako bantuan dari Dinas Sosial Provinsi Aceh.yang dibagikan oleh Dinas Sosial Aceh Singkil.

Dalam bantuan tersebut terdiri dari 10 Kg betas, 2 Kg Gula, 1 Karton Inter Mie 3 Kaleng ikan kaleng ABC 2liter Minyak Goreng.

Dalam keterangannya Kabid dar Donas Sosial Aceh Singkil  Syahrul kepada wartawan mengatakan .seharusnya ini di antar door to doot namun karena inibaru pertama jadi belum pengalaman katanya .ketika ditanya siapa saja yang tidak boleh menerima bantuan ini.syahrul mengatakan bantuan ini tidak boleh diberikan kepada seperti .TNI.POLRI.PNS.Pensiunan.orang yang dapat PKH .katanya .bantuan ini kan dampak dari pendemik karona jadi wajar bila disalurkan secara merata .di Aceh Singkil ada 3764 paket bantuan yang akan di bagikan di beberapa desa.sambungmya namun pada bulan berikutnya kemungkinan uang tunai, imbuhnya.

Tulaan menjadi Desa yang dspat bantuan dari Dinas Sosial Provinsi Aceh karena tulaan yang paling siap datanya Kepala Desa Tulaan Katijo mengharapkan agar bantuan dalam situasi sulit sekarang ini dapat meringankan warga Tulaan.harapnya.dia juga menghimbau agar  tetap selalu waspada dalam menghadapi penyakit korona dan patuhi anjuran Pemerintah. (H Adrian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami