MAYA SOHPA SH Kembali Kasih di Sahur Ramadhan 1441 H

Lampung, bidikkasusnews.com - MAYA SOHPA .SH kembali kasih di sahur ramadan 1441 H (rabu dini hari.20/5/2020/dari jam 01.00 WIB sd 3.00 WIB sebanyak 250 rinci BOX) BANDAR LAMPUNG PROV. LAMPUNG.

Kisah pagi ini berbagi saur kembali membuat air mataku menetes terharu, Ketika membagikan rice box pada orang gila yang beberapa kali kutemui saat berbagi buka & sahur  dan dia mengenalku dan dini hari dia berikan jeruk yang sengaja dia simpan untukku ntah darimana dia dapatkan karena 2 hari lalu ku bilang akan membagikan sahur kembali. orang gila saja berbudi dan aku bertemu kembali ke 3 kali ini saat saur dengan seorang waria berpakaian seksi yang buatku menetes air mata kembali katanya untuk dapat sebungkus nasi maka ia harus melacurkan dirinya.

Ya Allah mengapa banyak manusia menjadi serigala untuk manusia yang lemah.
Kami membagikan 250 rice box kebebrp pramuwisma & tukang becak yang tidur diemperan toko dan jalanan, wajah - wajah mereka tanpa dosa nyaman tertidur beratapkan langit, kuletakkan rice box disamping mereka tanpa membangunkan.

Ya Allah berilah hati yang slalu bersyukur karena kami sekeluarga masih merasa bagaimana rasanya tidak ada dan terhina, Sungguh aku merasakan kebahagiaan yang tidak ternilai dengan yang bisa kulakukan saat ini semampuku, Ramadhan Barakallah. (Sugito)

Artikel Terkait

Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami