PEMUDA PANCASILA RANTING KEL.AEK KANOPAN TIMUR BAGIKAN TAKZIL GRATISK JELANG BERBUKA PUASA

LABURA, Bidikkasusnews.com - Ormas Pemuda Pancasila (PP) Ranting  dan anak Ranting  Kelurahan Aek Kanopan Timur, Kec.Kualuh Hulu, Kab.Labuhanbatu Utara (Labura) Minggu sore  (17/5/20) jelang berbuka puasa,  melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan 400 paket takzil gratis kepada masyarakat yang melintas baik pengendera sepeda motor dan mobil di Jalinsum tepatnya di Jln.Jendral Sudirman, samping Satlantas  Aek Kanopan.

"Kegiatan sosial ini, sengaja dilaksanakan agar dapat berbagi kepada saudara saudara kita yang menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan pada tahun ini.

"Semoga kegiatan pemberian Takzil gratis ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima dan menjadi ibadah buat kita semua. Hal ini, diatakan oleh ketua Ranting Pemuda Pancasila Kel.Aek Kanopan Timur,  Ambranuddin Tanjung disaat berlangsung pembagian Takzil gratis Minggu (17/5/20) jelang berbuka puasa.
"Lanjut dikatakan, adapun dan Penggalanganya adalah diinternal Pemuda Pancasila Ranting dan Anak Ranting di Kel.Aekkanopan Timur. Setiap anggota secara swadaya/ sukarela menyisihkan sebagian rizky nya untuk berbagi bersama.

Ketua Ambranuddin Tanjung juga menghimbau agar seluruh kader PP Anak ranting bergerak melakukan berbagai kegiatan sosial selama wabah atau pandemi corona.yang dapat berguna untuk masyarakat sekitar." Ucapnya.

Sekretaris Ranting Pemuda Pancasila  Eko S.Rino berharap, agar seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah kita Kab.Labura untuk tetap semangat dalam menghadapi ujian dari musibah Pandemi virus Corona (Covid-19) apalagi disaat Bulan Puasa Ramadhan tahun ini  Warga diminta, agar tetap menjaga dan menerapkan hidup bersih dengan mengikuti peraturan pemerintah dan pihak kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.
Dengan demikian, warga bisa terhindar dari virus corona sekaligus membiasakan diri hidup sehat. Misalnya dengan mencuci tangan sehabis melakukan aktivitas hingga mengurangi kegiatan berkumpul.  dan selalu berdoa agar virus Corona ( Covid-19) cepat sirna,” di Bumi NKRI yang kita cintai ini "pungkasnya. (Eko S.R)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami