Pencairan Dana BST Rp 600.000 di Kualuh Leidong

Labura, bidikkasusnews.com - Pencairan dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah melalui Kemensos RI dimulai Rabu 13 Mei 2020 melalui kantor Pos. Pada hari pertama masyarakat terlihat ramai antri menunggu gilirannya untuk mendapatkan panggilan. Rabu 13 Mei dikantor pos Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura.

Seorang warga, saat dikonfirmasi mengenai jumlah dana yang diterimanya dari kantor pos mengatakan, Rp 600.000 pak katanya kepada media ini.

Kepala kantor pos Tanjung Leidong 21475 Syafii mengatakan, syarat untuk pencairan ini harus membawa KK dan KTP atau surat sepotong dari kepala desa.
Hari pertama Rabu 13 Mei 2020 untuk warga dari desa Telukpulai Dalam sebanyak 196 KK dan untuk warga Telukpulai Luar 67 KK.

Hari berikutnya Kamis giliran warga dari desa Air Hitam sebanyak 66 KK, dari desa Kelapa Sebatang 57 KK, dari desa Pangkalan lunang 123 KK. Berikutnya hari Jumat untuk warga dari desa Simandulang 200 KK. Berikutnya lagi hari Sabtu untuk warga dari kelurahan Tanjung Leidong sebanyak 409 KK Kata pak pos Syafii.

Kelihatan dilokasi kantor pos ini polsek Kualuh Hilir dan para ibu-ibu yang menunggu antriannya. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami