Anggota DPRD Padang Lawas Dari Dapil III Bagi Bagi Masker di Pesantren Raudotul Istiqomah Kec.Huristak

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Anggota DPRD Padang Lawas dari Dapil III Elfin Hamonangan Harahap dari Faraksi PKB kunjungi Pesantren Roudotul Istiqomah Kecamatan Huristak pada hari Senin (15/6), dalam kesempatan itu Elfin Hamonangan Harahap menyerahkan ratusan masker kepada santri.

Beliau sangat peduli atas keadaan para santri yang pada saat ini sedang ujian smester,demi untuk menjaga penyebaran Covid 19 di pesantren, Elfin Hamonangan Harahap adalah Putra asli Kecamatan Huristak yang saat ini duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Padang Lawas di Komisi C.
Sudah sepantasnya beliau sebagai putra daerah harus perduli kepada calon calon penerus Bangsa ini.
Kepala Sekolah Ahmad Riady Fansuri Siregar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bung Elfin Hamonangan Harahap yang yang telah begitu perduli kepada santrinya yang memang saat ini sangat membutuhkan masker dalam menjalani Ujian, demi untuk menjaga protokol kesehatan.

Kita tau sendiri tentang ekonomi para orang tua Santri saat ini,dengan adanya bantuan ini para orangtua tidak merasa terbebani. Setelah penyerahan Masker secara simbolis oleh Elfin Hamonangan Harahap beliau foto bersama dengan para santri.
(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami