Bakti Sosial Polsek Barumun Tengah Dalam Rangka HUT Polri ke-74

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Dalam rangka HUT Polri ke- 74 Pers.Polsek Barumun Tengah mengadakan Bakti Sosial dengan bergorong royong bersama masyarakat Lk.IV desa Pasar Binanga,pada hari Selasa (23/6). Adapun kegiatan yang dilakukan berupa penimbunan Pembangunan Mesjid Al Ikhlas Lk.IV desa Pasar Binanga.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Barumun Tengah,tidak ketinggalan dalam kegiatan ini Kepala Desa Pasar Binanga bersama perangkat desa,masyarakat sekitar dibantu oleh Mahasiswa UNP(Universitas Negeri Padang) Yang kebetulan lagi KKL di desa Pasar Binanga.

Dalam kegiatan ini sangat kelihatan betapa menyatunya antara masyarakat Polri tanpa mengenal lelah Kapolsek bersama masyarakat terlihat sangat akrab dan tidak ada rasa takut dan cukup harmonis.
Polsek Barumun Tengah dalam hal ini menyumbangkan 6 damtruk Sirtu untuk pembangunan Mesjid Al Ikhlas Lk.IV Desa Pasar Binanga Kecamatan Barumun Tengah.

Sasaran Bakti Sosial kali ini sangat tepat dan berupa Infaq dari Kepolisian kepada pembangunan Mesjid Al Ikhlas Pasar Binanga,semoga Polsek Barumun Tengah dan Polres Padang Lawas selalu mendapat Rahmad dan hidayah dari Allah SWT,dan kedepannya tetap eksis melindungi Rakyat Padang Lawas. (Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami