Bupati Labura : Hindari Berita Hoax, Mari Berpolitik Santun Dan Beretika

Labura, Bidikkasusnews.com - Menjelang tahun politik pada Pilkada tahun 2020 ini,  Bupati Labura Khairuddin Syah Sitorus SE mengajak semua elemen masyarakat Labura untuk berpolitik santun dan beretika, karena maayarakat Labura terkenal memiliki sopan santun, ramah, dan baik budi pekertinya.

"Marilah kita berpolitik yang santun, mari kita berpolitik yang beretika, mari kita berpolitik dengan tatakrama yang baik" katanya kepada sejumlah wartawan saat bersama sama serapan pagi di salah satu warung di Aek Kanopan,  Kamis (11/6/2020).


Menurut Bupati yang sudah dua periode ini, masyarakat Labura memiliki sopan satun dan tatakrama yang baik sehingga harus diimbangi cara berpolitik yang baik pula.

Dirinya mengakui bahwa masuk dalam tahun politik banyak sekali kabar bohong atau hoax dan ujaran kebencian. Bahkan dirinya juga menjadi sasaran hoaks yang diisukan oleh lawan politiknya di tetapkan sebagai tersangka oleh KPK. 

Disampaikannya, berita terkiat dirinya diisukan ditetapkan sebagi tersangka oleh KPK merupakan berita hoax. Menurutnya, berita hoax ini dilakukan lawan politiknya untuk menjatuhkan reputasinya di akhir masa jabatannya sebagai Bupati Labura. Dirinya meminta  agar seluruh masyarakat Labura tidak terpropokasi atas berita hoax tersebut. 

Pria yang akrab disapa Haji Buyung ini berpesan, di era digital saat ini diharapkan seluruh masyarakat Labura agar lebih berhati hati dan selektif membaca berita dan tidak mudah terpropokasi dengan berita hoax. "Karena dengan berita hoax dapat merusak tatanan kehidupan di Kabupaten Labura yang bermotto Basimpul Kuat dan Babotuk Elok ini", pesannya.(Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami