HUT Provinsi Lampung, Maya Sohpa, SH Berbagi Kasih Kepada Kaum Dhuafa

Lampung, bidikkasusnews.com - Berbagi kasih (Maya Sohpa, SH)150 rice bok untuk dhuafa BANDAR LAMPUNG di malam hari, Alhamdulilah Ya Allah dihari ulang tshun kota kelahiranku Provinsi Lampung ke 56, di malam ini sampai dini hari (15/6/2020) dari jam 22.00 WIB sd jam 00.32 WIB kembali (Maya Sohpa, SH) berbagi kasih 150 rice bok untuk Kaum Dhuafa bandar lampung dimalam hari.

Allah memberi kesempatan utkku berbagi, Ya Allah ditengah rintik hujan dan cuaca dingin menusuk tulang tidak memupus hasratku untuk berbagi pada kaum Dhuafa, serasa air mata menetes ucap maya sohpah karena masih banyak anak – anak dibawah umur yang semestinya sudah tidur dalam balutan selimut dengan perut kenyangnya tapi yang kutemukan dijalanan adalah anak – anak terlantar yang meminta belas kasihan hanya untuk sesuap nasi.

"Mereka tidak pernah merasakan game online, makan direstoran, jalan - jalan dimall atau tidur diranjang yang nyaman dengan perut kenyang, Mereka selalu dijalanan dengan perut yang lapar" Maya.

Kali ini berbagiku khusus mendoakan saudaraku Bang Carles, Supaya Allah segera membantunya selesai dari permasalahannya dan melindungi serta memberi kesehatan untuknya dan Sekeluarga semoga Allah mengijabahnya, aamiin barakallah. (Sugito)

Artikel Terkait

Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami