Kapolres Tebing Tinggi Berikan Bouguet kepada Purnawirawan Dan Panen Sayur Mayur Ketahanan Pangan sambut Hari Bhayangkara ke 74

Tebing Tinggi, BidikKasusNews.com - Sambut Hari Bhayangkara ke 74 Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, S.Ik bersama Waka Polres Kompol Sarponi bersama PJU, Perwira dan Shabara Polres Tebing Tinggi adakan rangkaian kegiatan memberikan Bouguet kepada Purnawirawan Polri di masing masing rumah Purnawirawan di Tebing Tinggi (29 Juni 2020).

Para Purnawirawan yang menerima Bouget tersebut AKBP ( Purna ) Marlina, Kompol ( Purna ) Hiras Sitorus, AKP ( Purna ) Rinaldi, pemberian Bouguet tersebut sebagai bentuk ucapan terima kasih Kepolisian Republik Indonesia terkhusus Kapolres Tebing Tinggi kepada Purnawirawan Polri yang sudah mengabdi dan bertugas di Kepolisian Republik Indonesia.

Di lain kesempatan di hari yang sama Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik bersama Ibu Ketua Bhayangkari Tebing Tinggi Ny. Lina James di dampingi Waka Polres Kompol Sarponi beserta PJU, Perwira dan Bintara serta masyarakat binaan Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Bripka E. Malau, SH lakukan rangkaian kegiatan panen sayur mayur di kebun ketahanan pangan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi (22 Juni 2020).
Ada pun Sayur Mayur di panen dalam kegiatan adalah Sawi, Kangkung, Kacang Panjang, dan Timun di ladang Alas Dusun VII Desa SEI Bahsumbu Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai (Wilkum Polres T. Tinggi) diatas tanah seluas 4 Rante.

Kedua rangkaian kegiatan ini adalah bentuk kegiatan sambut hari Bhayangkara ke 74 di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi dan kegiatan tersebut berjalan berlangsung aman, kondusif dan baik.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami