Kapolresta Tebing Tinggi Pimpin Serah Terima dan Tanggung Jawab Kepemimpinan Di Sejajaran Polresta Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Kapolres Tebing Tinggi AKBP JAMES P. HUTAGAOL, S.IK memimpin serah terima tugas dan tanggung jawab Kabagops, Kasatresnarkoba, Kapolsek Padang Hilir dan kapolsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi pada hari rabu 17 Juni 2020 pada pukul 08.00 Wib di ruang kerja Kapolres Tebing Tinggi.

Adapun nama Pejabat Yang Serah Terima antara lain KOMPOL AINUS Pejabat lama Kabag Ops yang di gantikan dengan KOMPOL BURJU MARTAHAN HABONARAN SIAHAAN, S.H. sebagai pejabat baru Kabag Ops, AKP CAHYANDI, S.H. Pejabat lama Kasat Narkoba yang di gantikan dengan AKP MUHAMMAD YUNUS TARIGAN, S.H. sebagai pejabat baru Kasat Narkoba, AKP H. MARPAUNG, S.Sos. Pejabat lama Kapolsek Padang Hilir yang di gantikan dengan AKP PAHOTAN MANURUNG sebagai pejabat baru Kapolsek Padang Hilir, AKP SOPIAN S, S.Pd Pejabat lama Kapolsek Tebing Tinggi yang di gantikan dengan IPTU DHORARIA SAFITRI BR SIMANJUNTAK, S.H. sebagai pejabat baru Kapolsek Tebing Tinggi.

Adapun yang hadir dalam Serah Terima Jabatan antara lain Para Kabag, Para Kasat, Para kapolsek Jajaran serta Para Perwira.
Adapun arahan dan bimbingan Kapolres Tebing Tinggi Kepada Pejabat Baru, saya ucapkan selamat datang dan cepat menyelsaikan tugas tugas yang ada.

"Kepada pejabat lama, saya ucapkan selamat jalan dan semoga di tempat yang baru semakin sukses" Jelas AKBP JAMES P. HUTAGAOL, S.IK.

Kapolresta Tebing Tinggu Himbau Mari kita semua jaga kesehatan, agar nantinya tidak menghambat tugas dan tanggung jawab kita di institusi Polri ini serta Tetap waspada dan semangat.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami