KHENOKI WARUWU SOSOK PEMIMPIN YANG BAIK BERMASYARAKAT

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Acara syukuran pernikahan Azokhi Gulo dan Mesrawati Gulo di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ulu Moroo, yang di hadiri Wakil Bupati Nias Barat pada Hari Kamis (11/06/2020).

Dalam kata sambutan mewakili Tokoh Masyarakat Desa Hilibadalu Ama Tinu Gulo Menyampaikan," kami berterima kasih Kepada Wakil Bupati Nias Barat yang telah bersama-sama denga kami mengikuti acara syukuran ini." sambutannya.

Kepala Desa Bukit Tinggi Generasi Gulo dalam sambutannya menyampaikan," kedua belah pihak, baik penganten Laki-Laki dan perempuan agar selalu bersama sampai akhir khayat, kami juga berterima kasih Kepada Wakil Bupati Nias Barat yang telah berkenan hadir di desa ini, dan kami juga sebagai Masyarakat Bukit Tinggi, akan mendoakan Wakil Bupati Nias Barat, semoga sukses selalu pada tahun yang akan datang." sambut Kades.
Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam arahan dan Bimbingan menyampaikan," Puji Tuhan dan terima kasih atas berkat Tuhan kepada kita, karena kita masih zona hijau covid-19, kita juga syukurin karena Tuhan sudah menolong kita, dan supaya tetap melaksanakan protokol Kesehatan." arahannya.

" Kepada Keluarga yang baru menempuh hidup baru semoga mengedepankan Tuhan dalam hidup ini." Lanjutnya.
Mewakili simpangkalan Ama Fauzan Gulo mengatakan," kami dari keluarga yang mengadakan Syukuran ini, berterima kasih kepada Khenoki Waruwu sebagai Wakil Bupati Nias Barat dimana beliau tidak pernah membeda-bedakan Masyarakatnya, dan juga rasa bermasyarakatnya yang luar biasa, beliau adalah sosok Pemimpin yang bermasyarakat." tuturnya.(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami