MASYARAKAT TEBING TINGGI ANTUSIAS DENGAN BERDIRI NYA PARTAI GELORA INDONESIA

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Setelah di sah kan nya Partai Gelora Indonesia oleh MENKUMHAM dengan nomor M.HH-1.AH.11.01 tahun 2020, pada tanggal 19 Mei 2020 yang lalu di jakarta, nama Partai Gelora Indonesia terus jadi perbincangan di kalangan masyarakat khusus nya masyarakat kota Tebing Tinggi, 13 Juni 2020.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Tebing Tinggi Bapak Wakidi, S. Pdi mengatakan kepada awak media, warga Tebing Tinggi pun menyambut baik dan hangat dengan berdiri nya partai baru tersebut terkhusus keberadaan nya di kota Tebing tinggi dan ini di buktikan dengan ada nya ucapan selamat yang di ucapkan oleh beberapa tokoh seperti Bapak Zulfikar dan Bapak sofyan selaku tokoh masyarakat, Bapak Jumiin S, SH selaku kepala Biro media Bidik Kasus Tebing Tinggi, Bapak Junaidi SP Wakil Pimred Media Sergap TKP, Cholid Wijaya selaku tokoh pemuda di Tebing Tinggi hingga Kepala Dinas.
Karena banyak nya antusias warga dengan keberadaan Partai Gelora di Tebing Tinggi dan pernyataan diri warga ingin bergabung menjadi anggota Partai, maka DPD Partai Gelora Indonesia Tebing Tinggi membuka pendaftaran anggota serta menyediakan contak informasi bagi masyarakat yang ingin bertanya tentang kepartaian dengan cara menghubungi Ketua Wakidi, S. Pdi ( 082166637268 ), Sekretaris WAN Syawal, ST ( 081361386403 )

Beliau juga mengatakan Partai gagasan Annis Matta dan Fahri Hamzah ini akan siap berkolaborasi di kontes Pilkada Tebing Tinggi dengan ikut mewarnai Pilkada pemilihan walikota & wakil walikota baru yang akan datang serta bersama sama membangun untuk maju nya Kota Tebing Tinggi ini.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami