MENUJU NEW NORMAL, POLSEK SIANTAR SELATAN LAKUKAN SOSIALISASI

Siantar, bidikkasusnews.com - Dalam menuju New Normal Kapolsek siantar Selatan Iptu Halomoan Gultom, Camat Siantar Selatan Jupiter Sitepu S.STP, Bhabinkamtibmas dan Babinsa sosialisasi dalam rangka mendisiplinkan Masyarakat dalam menuju kehidupan New Normal.

Patroli gabungi menyambangi pelaku usaha Indomaret, Warung makan dan Kedai Kopi diseputaran Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar.

Kapolsek Siantar Selatan dan Camat Siantar selatan membagikan selebaran berisi kepada pengelola pusat perbelanjaan, Hotel, tempat hiburan, Restoran, Tempat Wisata dan usaha lainnya agar menyediakan sarana cuci tangan dengan air mengalir dengan sabun anti septik atau Hand Sanitizer.
Selain itu agar seluruh pengunjung wajib menggunakan masker, mengatur jarak, membersihkan Fasilitas yang digunakan dengan menyemprot Disinfektan setiap enam jam, setiap pegawai ataupun karyawan wajib menggunakan masker dan membuat himbauan dengan tertulis yang ditempelkan ditempat usaha/kantor /wisata agar setiap pengunjung wajib menggunakan masker.
(Ansari)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami