Penerima Bantuan Desa Aek Sabaon Ditandai Stiker Dari Dinas Sosial Kab Tapsel

Tapanuli Selatan, bidikkasusnews.com - Dinas Sosial Kabupaten Tapanuli Selatan bersama Kepala Desa Aek Sabaon Kecamatan Marancar didampingi Bhabinkmtibmas melaksanakan penandaan lebel stiker bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang layak dapat Bantuan di Desa tersebut Rabu (17/6).

Kepala Desa Aek Sabaon, Iwan Harahap mengatakan bahwa penandaan lebel stiker keluaraga penerima manfaat (KPM) adalah sebagai bentuk transparansi. Sehingga masyarakat tahu siapa yang mendapatkan bantuan dari Pemerintah,"ucapnya.

Camat Marancar, H. Supri Siregar, S. Sos mengapresiasi pemasangan sticker rumah keluarga penerima manfaat bantuan sosial yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Tapanuli Selatan sebagai salah satu indikator keseriusan Pemkab Tapsel dibawah kepemimpinan Bupati H. Syahrul M. Pasaribu, SH melindungi hak warga dan keluarga penerima bantuan sosial.

Ditambahkan Camat," yang perlu difokuskan untuk mendapat perhatian kita bersama untuk penyaluran bantuan ini adalah tepat sasaran, tepat orang dan tepat tempat," ungkapnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru BRIGADIR Juflon Bross Tito menyampaikan, " tujuan kehadiran Polri adalah untuk meningkatkan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan memakai masker bila keluar rumah dan sering cuci tangan dengan memakai sabun dan menyampaikan agar tetap waspada dan mengikuti himbauan pemerintah. (M Ribut)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami